Mengerjakan Furniture & Interior Rumah,Tempat Usaha & Kantor Anda Terima Kasih Telah mengunjungi KamiSelamat Datang Silakan Hubungi Kami Jika Anda Berminat Mendesain & Membuat Keperluan Furniture

Popular Post

Rabu, 02 September 2015

Meubel kayu menambahkan karakter ke sebuah ruangan, apakah klasik atau kontemporer.  

Panduan ini akan memberi Anda wawasan ke dalam berbagai jenis kayu yang digunakan, bersama dengan tips tentang cara untuk menjaganya.



Jenis kayu efek dan kayu solid


Kayu efek

   
Serat Motif kayu  terbuat dari bahan sintetis, yang dirancang untuk terlihat seperti kayu yang nyata. Ini menyediakan pilihan tahan lama dan mudah di bersihkan,



    Kayu veneer


    
Furnitur ini dapat dibuat dari berbagai macam bahan dasar. Kayu veneer mengacu pada lapisan kayu solid.



     Kayu solid


    
Sebuah meja kayu solid terbuat dari kayu 100%, meskipun mungkin ada veneer kayu ditempatkan di atas untuk alasan struktural atau estetika.



 

    

 

 Kayu sheesham


    
Kayu sheesham menawarkan kualitas yang unik dan mencolok, dengan variasi dan pola simpul yang membuat  benar-benar berbeda. Kayu sheesham juga berasal dari hutan , yang ramah lingkungan pada furnitur kayu.



 Menjaga mebel kayu Anda

Banyak masalah yang paling umum ketika merawat furnitur kayu disebabkan oleh unsur-unsur. Cahaya alami mempengaruhi warna baik kayu dan mebel kayu veneer.  furniture yang terkena sinar matahari langsung dapat mengurangi perubahan warna dan penuaan.


Cara membersihkan mebel kayu


Berbagai jenis furniture perlu dibersihkan dengan cara yang berbeda, karena beberapa zat  berbahaya bagi bahan-bahan tertentu.  


Beberapa tips  berguna kami berikan di bawah ini.
 

    
Furniture kayu yang memiliki lacquer keras atau finish lilin hanya dapat di bersihkan dengan kain lembut.


    
Beberapa  furniture yang memerlukan perawatan ekstra. Memakain Take Oil  misalnya.


 Untuk menghindari debu dan kotoran build-up yang dapat menumpulkan kilau finish. Gunakan kain lembut, bebas serat, kain basah dan stroke dalam arah serat kayu.

    
Jika kotoran dan debu telah banyak, gunakan larutan deterjen cair  dilarutkan dalam air hangat untuk membersihkan permukaan. Bilas dengan kain basah dan kemudian lap dengan kain kering.  


Air tidak boleh digunakan secara berlebihan dan seharusnya tidak diperbolehkan langsung  di atas permukaan kayu. Anda tidak harus menggunakan bahan pembersih abrasif atau produk dengan asam basa.

    
Mebel kayu tidak tahan panas. Tidak hanya kayu berisiko dari warping, tetapi juga,  perubahan bahan kimia  yang dapat terjadi titik putih;
   

   Jika Anda ingin memindahkan Furniture
, pastikan bahwa Anda angkat dengan benar agar tidak merusak barang ,mintalah  bantuan orang lain jika diperlukan.

 
   
Ingat selalu batas berat muatan di atas furniture sehingga barang Anda tidak overload .

   
Comments
0 Comments

0 komentar: